Rabu, 04 Agustus 2010

MILAD FISIP KE-47


24 Tim futsal meramaikan kegiatan Miladn FISP UISU ke-47 yang berlangsung dari 2 sampai 6 Maret di lapangan UISU Jalan Sisingamangaraja Teladan Medan.

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Rektor UISU dr. Chairul M Mursin Sp.An yang dihadiri oleh seluruh kontingen olahraga Milad FISIP. Selain itu, juga tampak hadir Pj. Dekan FISIP UISU Hj, Siti Zulfa Msi
Dalam kata sambutannya, Rektor UISU menyambut baik pelaksanaan kegiatan. Turut pula ditekankan betapa pentingnya keterilbatan berbagai pihak dalam peningkatan kreativitas mahasiswa. "Dengan usia ke-47, tentunya kita memiliki alumni yang dapat turut mensupport kreativitas mahasiswa. Untuk itu tetap libatkan para alumni itu," ujar dr Chairul M Mursin SpAn, dalam pembukaan Selasa (2/3).
Rektor juga tak lupa berpesan agar seluruh peserta dapat menjalani pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas. "Kalah-menang itu sudah biasa dalam sebuah pertandingan," pungkasnya. Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama secara simbolis oleh Rektor UISU.
Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Medan Drs. Zulhifzi Lulbis yang hadir, mengharapkan kegiatan olahraga ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. "Selama ini UISU sudah banyak melahirkan atlet berkualitas. Dengan adanya kegiatan ini diharap dapat menjaring atlet yang dapat memperkuat Kota Medan di masa yang akan datang," ucap Zulhifzi Lubis, yang juga alumni FISIP UISU ini.
Ketua Panitia Cherry Musfika mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Milad FISIP UISU ke-47. Turut pula digelar bola voli, catur, tenis meja,  trup gembira dan festival musik. "Semua cabang dikhususkan untuk para mahasiswa," jelasnya. (wspd)

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Twitter Facebook Favorites More